Aplikasi Android Yang Dibutuhkan Youtuber

Youtuber adalah sebutan bagi seseorang yang menekuni aktifitas mereka di youtube seperti upload berbagai macam video hingga live streaming . . .
lalu Youtube sendiri apa?



yakni sebuah situs hiburan yang sudah cukup terkenal di dunia , bagaimana tidak? di dalam youtube sudah ada 1 milyar video lebih dari bermacam-macam judul dan genre yang tentunya menjadi hiburan atau seseorang yang sedang ingin mencari  video tutorial . . .

kok video nya bisa sebanyak itu ?
apakah itu semua pihak youtube yang menguploadnya ?
tentu tidak , itu semua berkat adanya youtuber yang kreatif dan mampu membuat konten sendiri walau pertama bikin konten nya sulit (soalnya admin juga ngerasain haha)

keuntungan jadi youtuber sendiri apa ?
selain kepuasan batin tentunya karena ketika kita menjadi youtuber dengan membuat konten video kreatif sehingga mampu menarik view sebanyak-banyaknya maka pihak youtube akan memberikan hadiah berupa earning dari tergantung banyaknya iklan yang muncul dari video yang kita buat sebelumnya , lumayan bukan sambil nge hobi dapat duid awokoakowk 😄. . .

salah satu kendala membuat video di youtube ialah kita membutuhkan beberapa alat yang canggih seperti  alat perekam suara , software mengedit video maupun gambar yang tentunya hanya tersedia bagi pc maupun laptop saja jadi pengguna smartphone cuman bisa bengong pasrah 😒 .
namun dengan seiring berjalanya waktu banyak developer aplikasi berlomb-lomba membuat aplikasi yang sebelumnya hanya bisa di temui di perangkat pc dan kini bisa di install lewat smartphone , tentunya ini menjadi kabar suka cita bagi semua youtuber mobile . . .

oleh karena itu saya merekomendasikan beberapa aplikasi ini yang saya anggap membantu sekali youtuber dalam mengerjakan sebuah projek di youtube melalui smartphone , lalu apa saja apliaksinya?

cekidot !!!

1) DU Recorder



ingin menjadi youtuber gaming mobile atau justru ingin membuat konten tutorial lewat smartphone  ? tentunya ini adalah aplikasi yang harus kalian miliki karena selain mampu merekam pada saat kita bermain game ada beeberapa keunggulan dari sebuah aplikasi bernama DU Recorder ialah :

  • terdapat berbagai pengaturan yang didalamnya terdapat ukuran kualitas merekam seperti : setting kecepatan fps , birate dan resolusi perekaman sehingga memungkinkan video yang direkam tergolong HD atau jika spesifikasi smartphone rendah bisa disesuaikan sesuai dengan kemampuan 
  • adanya fitur edit video saat selesai merekam seperti : menambah kan lagu , memotong bahkan menggabungkan video , keren bukan?
  • jika kalian ingin menambahkan watermark chanel kalian di video yang baru saja jadi juga bisa kok 
  • ada fitur kamera depan yang sanggup menampilkan reaksi wajah kita saat bermain game , seperti di chanel gaming itu loh 😎
  • yang terakhir ketika video sudah selesai , kita bisa langsung memabagikannya lewat youtube


2) Picsay pro
saat pembuatan thumbnail yang menarik dibutuhkan aplliaksi yang mempunyai fitur lengkap juga , dan picsay pro memilikinya , yang lebih hebatnya dari aplikasi ini ialah ukuran yang hanya 1,5 mb namun fiturnya jangan ditanya lagi gak bakalan kalah sama aplikasi edit foto lainya yang ukurannya lebih besar. .. .
  • memotong dan menempel gambar
  • ada puluhan efek warna filter foto didalamnya
  • bisa menambahkan font sendiri jika dirasa font bawaan kurang menarik
  • menymoan gambar dari ukuran normal sampai Full HD


3) Kine Master Pro




coba bayangkan ketika fitur dari sebuah aplikasi pengedit video smartphone hampir mirip dengan fitur yang ada di software pc
tentu hal ini sangat  bagus dan patut di acungi jempol !!!
dengan adanya kine master yang menurut saya aplikasi video tercanggih yang ada di platform smartphone saat ini kalian akan menemukan fitur sebagai berikut :
  • memotong dan menggabungkan video
  • menambahkan layer pada video
  • menambahkan teks di sela-sela video seperti lirik lagu
  • ada berbagi efek disini , efek filter warna gambar/video , efek ketika sesudah memotong video dan efek teks untuk video
  • sanggup menimpa video yang di edit dengan video lainya jadi 2 video dalam 1 projek
  • beberapa pilihan soal kualitas penyimpanan video
  • bisa langsung upload di youtube



4) voice recorder



aktivitas pembuatan video tak luput dari suara , dan bahkan jernih atau tidaknya sebuah suara itu sendiri dapat mempengaruhi sebuah kualitas suatu video itu sendiri ,sebenarnya smartphone
sudah membawakan fitur voice record sendiri namun suara yang dihasilkan tidak sebagus yang dikira  , banyak noice nya . . .
perkenalkan : voice recorder , ukuran aplikasi ini hanya beebrapa mb saja namun saat kalian mulai merekam suara kalian akan terdengar bedanya ketika merekam lewat aplikasi ini dengan fitur bawaan smartphone kenapa? 
  • karena aplikasi ini mendukung berbagai format suara seperti WAV , M4A , AMR , dan MP3 
  • adanya pilihan sample rate dari rendah hingga high
  • fitur encorder birate atau merekam dengan kualitas suara


5) Cinema Fv-5


jika kalian kecewa dengan fitur kameraa bawaan kamera yang dirasa kurang lengkap?
mungkin Cinema Fv-5 solusinya ,
fitur yang disesuaikan dengan antusias seorang videografer profesional dan pembuat film sehingga dengan menggunakan aplikasi Cinema FV-5 Pro ini anda dapat mendapatkan kualitas video yang sangat baik , beberapa efek yang bisa kamu temui saat memakai aplikasi ini ialah :
  • kombinasi pencahayaan, ISO, mode pencahayaan lainya
  • auto focus maupun manual focus video
  • Gunakan sumber input audio untuk video Anda: mikrofon built-in, mikrofon eksternal (kabel) atau headset nirkabel (Bluetooth).
  • Ubah parameter sensor (seperti ISO, kompensasi pencahayaan atau white balance) juga saat merekam.
  • Pilihan metering suara profesional: tampilkan puncak audio dan peringatan kliping suara selama perekaman.

oh iya lupa jangan kabur dulu gan !!!

ada beberapa aplikasi yang saya posting tentunya tidak gratis karena fiturnya yang lengkap maka jadi berbayar , agar kalian tidak kecewa , saya akan kasih link nya beserta nama aplikasinya


kinemaster
http://rexdl*com/android/kinemaster-pro-video-editor-apk.html/

picsay pro
http://www86*zippyshare.com/v/E4G62Hh1/file.html

Cinema FV-5 1.52
http://apkhome*org/cinema-fv-5-1-52/

jangan lupa tanda bintang ( * ) diganti dengn titik ( . )



nah dari beberapa aplikasi tersebut yang kiranya bisa saya posting  , semoga dengan aplikasi tersebut sangat membantu kalian dalam menekuni hobi sebagai youtuber 

selamat siang dan sampai jumpa 😊

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

1 comments:

comments
July 13, 2019 at 10:22 AM delete

Hanya bermian di AGENS128
NEW MEMBER 10% SPORTSBOOK !!
Tunggu Apalagii Langsung saja BERGABUNG dengan AGENS128
dan Masih banyak PROMO dan BONUSS Menarik !!!

INFO lebih lanjut bisa langsung ke http://bit.ly/s128agen
Untuk info lebih lanjut hub contact :
Whatsapp : 0852-2255-5128

Reply
avatar